iya donk mbak noni diumumin siapa aja yang dapet...soalnya aku tadi Japri
nich

Ana Retno Mawarti
PT. ISM Bogasari FlourMills
Industrial Sales Dept
Telp (021) 43920056 Ext 382
Fax (021) 43920105

"Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>
08-12-06 09:42 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Buku Gratis-nya

Aku kebagian ga nih.....secara tadi dah japri dengan alamat lengkap,
biar ga penasaran boleh dong diinformasikan siapa2 yang dapetin buku2
tsb......hehehehhe.....

*berasa kayak undian*