Maaf ya mo nawarin Computer Tutor baru aku beli 1 bulan yang lalu di sekolah
TK anakku mau aku jual karena gak di pake2 sama anakku sayang kaaaannnn
...............terpaksa aku jual deh dari pada nganggur gak berguna.

Spek : bentuknya seperti Laptop (fungsinya untuk keyboard) ada Mousenya trus
kita colokin ke TV di rumah spt kalo mo main PS , ada 24 Games (belajar
mengetik, mengenal huruf, mengenal angka, menggambar, dll) semua games nya
fungsinya pengenalan computer dan belajar huruf dan angka.

Aku beli harganya Rp.350.000,- mau aku jual Rp.250.000,- pas ya jangan
ditawar. Kalau minat hub HP :08129320070

Thx
Layla