To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, December 08, 2006 2:11 PM
Subject: RE: [balita-anda] Petualangan sherina

Aduh petualangan Sherina, ini jadi film favorit di rumah. Semua anakku
suka film ini, sampe VCD nya (aku belom nemu DVD nya)baret-baret. aku
dapet dari temen udah sekitar 2 atau 3 taon yang lalu. Waktu itu
anak-anak belom ngerti. Malah skr anakku yg gede pengen ke bandung mau
kerumah sherina katanya.

Salam
herman