From: "Siti Rokhaeni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, August 27, 2003 5:28 PM
Subject: RE: [balita-anda] mandi sore

Sorry nich baru ikutan nimbrung.

Dear all

Anak saya Galuh ( 2 1/2 thn ) mandinya masih pake air hangat, soalnya pernah
waktu dia umur 1 thn saya mandiin pake air dingin, bibirnya biru dan dia
nampak kedinginan banget, jadi saya nggak tega. Dan sampai sekarang kalau di
ajak renang juga nggak mau nyemplung ke air, katanya dingin. Gimana
ya...caranya biar dia bisa terbiasa dengan air dingin ?

Thanks,
Mama Galuh