seneng euy bs ktemu ma artisnya BA(jarang-jarang neh bs ktemu ma artis BA
langsung dapet cipika cipiki en peyuk peyuk) hihihihi
thanks ya jeng sefty udah meluangkan waktunya walau cuma 30 menitan
taun depan ditunggu lg kedatangannya hehehe
dinda nanya nanya terus tuh pas pulang
kok pulang?tantenya kemana?rumahnya dimana?kk nayla kok gak diajak? bla bla
bla
pokoknya seneng wes
pa lg dapet beberapa kali foto bareng
ternyata jeng sefty bisa di foto dengan kepala tegak lho (diambil tanpa
sadar kali ye:P)

On 12/10/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>