Sp's,

Anakku Bianca 11 bulan juga pilek sudah 2 minggu dan saya hanya beri
_triaminic drop_, sampai 4 hari yang lalu mulai batuk juga saya beri
_mucopect_. Tidak saya bawa ke dr. sampai 2 hari yang lalu Bianca menjadi
demam hampir 38 C dan setiap kali makan dan minum pasti dimuntahkan
kembali. Keesokan harinya saya bawa ke dr dan katanya radang tenggorokan
dan seperti sudah dapat diduga langsung diresepkan 2 macam ab dalam
puyernya.
Apakah sebenarnya perlu ab dan apakah sebetulnya Bianca bisa ditreatment
sendiri saja dirumah?

Mohon tanggapan SP's ...