ati2 ntar bisa tremor trus ke alzhemeir or parkinson...

-----Original Message-----
From: Suryana, Yana (yasu) [Contractor] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 12, 2006 2:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya ,Anak jatuh dari tempat tidur

Mbak Endah ...
Jika anak jatuh terkengkang dalam kondisi tersadar (kepeleset ketika
lagi berjalan), tindakan apa yang harus kita lakukan ?
Soalnya, Fikri sering jatuh kepeleset pada waktu dia jalan.
Malah pernah dalam sehari, kejadiannya 2x.

Tapi, sampai detik ini sih fine2 aja, tetep ceria, tidak ada masalah.
Masalahnya, kalo lagi jalan, dia gak lihat ke bawah, lihatnya lurus dan
ke atas ..., makanya sering kepeleset ...

Apa tindakan kita ?

Thanks

Abi Fikri