From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tue 12/12/2006 16:09
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] PG Bina Insan Mulia - POndok Gede

kenapa mesti cc ke japri gua siy din?
capek deh ngapusinnya (taela segitunyeee)

harus daftar jauh-jauh hari? nggakk, cuma kalo bisa skg kenapa tidak, tadi
gua dah bicara lgsg ama principalnya, gak ada PR kok dan sepertinya (dari
hasil diskusi) hana bisa ikutan "maen" di sono.... dan hana juga boleh bolos
kalo dia mau selama dec - juli 2007 (karena hanya numpang maen)

kasian anak gua, dirumah gak ada temen mainnya... dia dah jarang bgt keluar
maen ama  tetangga