Buat Parents yang tinggal di BSD dsk,

mau tanya dunks...aku baru dapat info ternyata di Nusaloka ada sekolah
"Anderson School".
Sabtu kemarin aku & suami udah kesana dan tanya2 langsung ke Kepala Sekolah.

Kalau dilihat dr fisik sekolah sih, bangunannya biasa banget (dari Batako)
hanya di cat warna-warni supaya menarik.
Tapi yg lebih menarik lagi, sekolah ini mulai dr Toddler (1 1/2 - 2th) dan
sekarang juga udah buka untuk SMP. Pengantar bahasa Inggris dan biayanya murah
sekali dibanding dgn sekolah lain di BSD dsk.
Mis, untuk Nursery Rp.300rb/bulan (3-4x seminggu masing2 2-3jam).Uang kegiatan
setahun Rp.600ribu jadi anak2 tidak perlu bawa craon dsb krn sudah disediakan
dr sekolah dgn uang kegiatan ini

Kemarin, Kepala Sekolahnya juga nunjukin buku2 pelajaran mulai dr TK-SMP. Mata
pelajarannya sih hampir sama. Dan yg bikin happy juga bahwa sekolah ga ngijinin
murid2 untuk ambil les diluar jam sekolah di tempat lain. KAlau memang anak ada
yg ga mamou or tertinggal pelajaran tertentu, u/ anak ybs akan diberikan jam
tambahan after jam sekolah dan free of charge sampe anak ybs bisa menyesuaikan
dgn teman2 yg lain. Jadi lain kata, kalo mau les diluar hanya boleh les ballet,
musik or art/lukis aja. Kalo les matematika, fisika, dsb tidak diijinkan.

Sekolah ini ga nerima anak pindahan dr sekolah lain, mis kalo udah kelas 3 SD
di St Ursula, terus mau masuk Anderson School, pasti ga diterima, krn menurut
Kepsek Anderson School, pelajaran Anderson School jauh diatas sekolah2 lain.
Jadi kalau mau masuk di Anderson School katanya lebihbaik mulai dr PG or TK or
kelas 1 SD.

Nah..skr aku perlu pendapat dr Bapak/Ibu yg anaknya sekolah di Anderson School
ini..apakah memang sekolah ini bagus? Karena aku dan suami kepikiran anakku
masuk TK di Anderson School. Karena denger2 kalo di Ursula terlalu disiplin,
kaku dan yg pasti muahaalll..

Pls adv ya...

-JS-