hahaha.. dasar cewe matre !!

----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, December 13, 2006 11:33 AM
Subject: Re: [balita-anda] Venomena Poligami Aa' Gym

klo gw...yg mo ngawinin laki gw kudu...
janda 70 thn, dah mo meninggal beberapa minggu lagi, kaya raya punya
deposit tujuhturunan,saham dimanamana...baik hati, suka menolong, ngga
punya anak cucu...dan sebelum kawin ma laki gw hrs ada perjanjian akan
memberikan 90 % hartanya atas nama gw, 10 % atas nama suami gw..

gimana..juga nih?ada yg bersedia..?