lebih bagus dunk....itu yg ditunggu..tunggu..
kan pemindahan harta jd atasnamaku saat sebelum nikahin nenek, sesuai
perjanjian...yee..ngga nyimak ya...?

ini isi post nya:

an sebelum kawin ma laki gw hrs ada perjanjian akan

Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote on
12/13/2006 02:39:24 PM:

> pada h-1 menjelang kematiannya, si nenek ngeluarin surat cerai ke
miswa...
> apes deh....

<[EMAIL PROTECTED]>

[EMAIL PROTECTED]