Ada rencana mo buka didaerah rawamangun dan sekitarnya????

Salam
Rully

-----Original Message-----
From: Yanita Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 13, 2006 12:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Masukan: Launching Tempat Penitipan Anak Awal
Tahun 2007

Ya biasalah bu...yang punya experience, knowledge dan
modalnya kebetulan kita-kita.

Tapi tentu ada guru, pengasuh/ Baby Sitter yang qualified.

Cheers,
Yanita

maaf,
coman pengen nanya kok latar belakang pengurusnya teknik
semua yah ?
kenapa bukan yg dr keguruan (PAUD )dsb..

marriii ...

                       "deny arifianto"
                       balita-anda@balita-anda.com
                       mail.com>                cc:
 Re:
[balita-anda] Masukan: Launching Tempat Penitipan Anak
Awal Tahun 2007
                       13/12/2006 11:27
                       AM
                       Please respond to
                       balita-anda

untuk biayanya berapa bu..
dan alamat lengkapnya dimana...?

On 12/13/06, Yanita Sari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Bapak Ibu,
> Salam kenal nih.
>
> Saya dan family sedang persiapan untuk membuka penitipan
> anak, di daerah sekitaran Perdatam - Pancoran - Jakarta
> Selatan, nih.
> Penanggung Jawabnya adalah adik-adik saya alumni Fakultas
> Tehnik Lingkungan - Univ. Trisakti (jadi mengenai
> kebersihan sudah pasti jadi point utama) dan alumni Fak.
> Arsitektur Lansekap - Univ. Trisakti.
>
> Rencananya sih TPA ini akan:
> - buka hari Senin - Jum'at,  dari jam 6 pagi s/d jam 6
> sore,
> [...]

---
Formula 5 Speedy - Formula Tepat Internetan Hemat: Diskon biaya aktivasi
hingga 100%
Informasi lebih lanjut klik:
http:www.telkomspeedy.com/new/product.php?section=program&id=7
---