Dear all..
sekarang ini aku sedang proses membuat website untuk ibu2 hamil yg
informasinya agak spesifik (sori belon bisa ngasi tau temanya :D.. masih
belon di publish soalnya). Salah satu link disitu adalah profil dokter
kandungan yang bagus dan kalo bisa memang direkomendasikan karena
keahliannya dan prestasinya.. karena dalam web itu saya ingin masukkan
profil dokter tsb secara lengkap (kalau memungkinkan).. bahkan kalo ada
fotonya, lebih bagus lagi tuh :D
kurang lebih.. ini point2 yg saya butuhkan... kalau tidak tau isinya,
kosongkan saja..
agar tidak mengganggu jalannya mailing list.. mohon agar kirim JAPRI
(langsung) ke email saya : [EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]
terima kasih banyak.. :)

nama lengkap :
tgl lahir: (kalo ga ada, boleh perkiraan umur aja.. ==> bisa untuk mengukur
pengalaman beliau)
lokasi praktek:
telepon:
jam praktek:
spesialisasi spesifik: (seperti fertilitas, sex, menopause, kista dsb)
komunikasi : (pilih => sangat baik/baik/cukup/kurang) --> ukurannya dari
bagaimana caranya memberikan informasi ke kita, males2an, semangat,
jawabannya jelas dsb dsb..
lulusan dari :
organisasi :
prestasi/pengalaman khusus : (mungkin pernah muncul di majalah, tv dsb, atau

menemukan sesuatu, atau mencetuskan teori baru dll)
rating : pilih salah satu ==> sangat disarankan - disarankan - cukup
disarankan - kurang disarankan - tidak disarankan
komentar : ----silahkan isi yang jelas, padat, dan bermakna----

Saya sangat menunggu bantuannya ya... dan mungkin email ini akan saya
kirimkan tiap seminggu, karena saya membutuhkan data ini sebanyak2nya...
kali aja ada yg ga sempet baca :D

sekali lagi, terima kasiiiiiiiiiih banyak

ps:segala ide akan ditampung.. ayo kasi ide banyak banyak...

regards,
=Mama Raka=

Kirim email ke