From: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] plzz info Hotel bandung
Date: Thu, 14 Dec 2006 09:39:07 +0700

1. Caryota -> murmer, tp gag ada kolam renang (Jl. Sukajadi)
> 2. Sany Rosa -> murmer tp gag ada kolam renang (Jl. Hegarmanah)
> 3. Baltika -> murmer tp gag ada kolam renang (Jl. Gatsu)
> 4. Sukajadi hotel -> lumayan murmer & ada kolam renang (Jl. Sukajadi)
> 5. Talaga sari hotel -> rate gag tau, tp ada kolam renang & deket kl mo
ke
> lembang, all about strawbery, ciater, kampung daun, tp kl mo nyari makan

> rada susah.

yg diatas itu hotelnya bersih n nyaman ga?
bisa tau rete en no telponnya? khususnya talaga sari..
makasih ya tante patty hehhehe....
btw mo kopdaran ngga ..:-))

agus dan sesuai kriteria aku diatas..

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search! http://search.msn.com/