Mbak.. hehehe
anaknya jagoan dong kalo gitu..
aku sih terus terang ngga tau masalah normal-enggaknya.. tapi waktu dia
jatuh kan masih bisa nangis..berarti mungkin dia emang ngga cengeng aja mbak
anakku 10bln juga gitu.. udah kejeduk kenceng sampe benjut juga dia cuma
merengek sejenak... trus aku bilang ke dia "eee... cowo kok gitu ihhh...
ngga sakit kokk.."... trus ta' elus2 aja.. dan dia ga nangis akhirnya...
dia jg suka kejepit laci.. paling kalo gitu cuma diem bengong..trus lirik2
ke mamahnya.. kadang manggil2.."hehhh...eeeeeeeeeh!...weeeeeehhh!!!" ...
kalo dia udah gitu, pasti ada sesuatu.. soalnya anaknya ga bisa diem di satu
tempat...
rasanya sih normal kok mbak.. memang dia bukan tipe anak yg cengeng aja..
tapi utk lebih jelasnya coba kita tanya sama bu dokter intan... bu
buuuuuu... gimana bu dok