From: Icho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 14, 2006 3:09 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Pelayanan After Sales KPR Niaga yang Mengecewakan
(WasRe: [balita-anda] Tanya Rekomendasi Bank untuk permohonan KPR?)

Ibu...
maaf kalo sharing kita2 mengenai KPR ibu anggap tidak sesuai dengan topik
balita.
tapi info ini menurut saya penting juga, kita2 ( termasuk saya ) memang
sedang mencari alternatif memilih KPR. mungkin kalo yang punya uang gak
perlu lagi KPR cukup cash aja.
jadi topik ini tidak menarik.
Dan..menurut saya pribadi, topik ini masih ada koq hubungannya ama balita
kan kita mau beliin rumah juga buat balita kita, sekalian ngatur budgetnya
kira2 ngeganggu budget Rumah tangga atau engga.. kan kalo ngegangu nanti
bisa2 nurunin grade susu anak bahaya juga..

Salam
=Icho=