Dear parents,

  Mohon saran ya mom's...
  anak saya umur 4 tahun sering saya dapati ada bercak keputihan di celana
dalamnya. Tetapi hanya setiap dia pulang sekolah aja, saya pikir mungkin karena
banyak aktifitas main di sekolah. Sedangkan kalo di rumah, setiap ganti cd saya
perhatiin gak ada bercaknya, karena di rumah anak saya itu lebih senang duduk
nonton atau menggambar, jarang banget lari2an ataupun aktifitas yg membuat dia
kecapean.

  Kalo udah buang air juga dilap dulu dengan handuk sebelum pake celana, trus
mau tidur juga ganti dulu semuanya, cuma kadang sih kalo udah asyik main suka
ditahan2 BAKnya :)

  Gimana mom, what should I do? Sebelum ke DSA aku pingin tau saran dari teman2
dulu...

  thanks sebelumnya...

  Mama Ara

Have a burning question? Go to Yahoo! Answers and get answers from real people
who know.

Kirim email ke