hmmm...
jadi mikir jangan2 gw cuti tgl 21-22 des besok...elu bakal bagi2 lagi
neh..
hmmm..sngaja nyuri  jadwal gw ya...kpn gw ngga ada di BA? awas lu yee..

mo nyoba ngerayu..

ooohh noni sahabatku yg paling baik seantero jagat dunia
persilatan...berikanlah kemurahanmu untuk memberi satu buku itu padaku..
namuuuunnnn jika tidak ada lagi usahakanlah adaa, misal diusahakan
habis..cobalah cari lagi...

*buruan krim gw buku apa perlu pidio lu ma Zy gw sebarrr*

kikikiki

"Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 12/15/2006 10:25:34 AM:

> ***********************
> No virus was detected in the attachment no filename
> No virus was detected in the attachment no filename
>
> Your mail has been scanned by InterScan.
> ***********-***********
>

> emang sengaja nunggu elu ke bali dulu
> hihihi
>
> lagian, rayuannya kurang maut ah
> dicoba lagi, siapa tau beruntung

08:44:16

>   AM:
>
>   > Mbak Noni,
>   >

>   > Bukunya udah dianter ke mejaku. Mungkin nyampenya sore kemarin.
>   > he..he..1 buku bisa buat rame-rame nih, soalnya Faris, ibuku,
kakakĀ²ku

>   gol
>   > darah O.
>   > (yg beda cuma suamiku tapi udah punya bukunya)
>   >

>   > Noni memang mengerti saya..terima kasih Noni :-)
> [...]

Kirim email ke