ganti subjectnya yah..
pilates tuh senam yg ga ajrut2an.. ga jingkrak2... mostly sambil duduk or
tiduran di lantai (jadi yg mau praktek harap siap matras). Konsep latihannya
ada beberapa.. yg dasar untuk seluruh badan, untuk bagian
perut+pantat+paha.. dan bagian paha+kaki
Tingkat kesulitannya kalo yg udah spesifik ke bagian perut atau paha...
emang aga sulit dan butuh energi ekstra .. krn biarpun ga jingkrak2, tapi
narik ototnya lumayan kenceng juga hehehe...
tips supaya efektif... pengaturan napas dan penarikan otot2.. dan frekuensi
latihan minimal 2x seminggu..
aku dulu stiap hari ngelakuin ngikutin video rekaman yg 20menit itu... dan
mulai "kerasa" hasilnya sekitar 2 minggu.. kerasa maksudnya otot perut jadi
lebih kenceng.. dan sebulan udah mulai keliatan mulai "rata"

So.. mungkin ga ada salahnya dicoba.. cuma bentar kok..demi nyenengin suami
kan hehehe..punya istri yg body-nya seksi gitulohhhh...

Karena besarnya 200 mega, aku sedang proses upload file mpeg-nya (vcd)
..nanti senen aku kasih link-nya buat download.. Sori ya aku ga bisa kirim
via email..
Tapi aku bersedia ngeburn ke cd dan aku kirim ke alamat.. silahkan japri ya
ke [EMAIL PROTECTED]
Entar berapa ongkir dan ongburn-nya.. aku kasi tau kalo udah beli cd
kosongnya hehehehe..soalnya ga ada persediaan di rumah. Ongkos kirimnya juga
aku ga tau brapa... jadi menyusul.
yg penting japri aja dulu..entar ta' kumpulin yg mau ..

Kirim email ke