Dear friends,

Buat temen2 yang butuh kue ultah or photo cake or cheese cake...or cake
coklat...(kebanyakan or nya ya?? hehe)...you can contact me at salah satu nomor
dibawah.

Cake enak, fresh tanpa pengawet.
Rasa dijamin deh....dah terbukti pada banyak sekali member BA ini..

thanks ya guys..

buat yang anaknya penggemar si mcqueen (CARS movies)...aku ada beberapa contoh
cakenya termasuk yg 3D di websiteku...
cake kreasi yg terakhir...adalah si mcqueen and mater....tapi maternya tanpa
towing nya....soalnya takut patah..hehe...

oh ya...dalam rangka libur Natal dan tahun baru...

maka aku akan meliburkan diri tgl 25 dan 26 desember ini....trus terima pesenan
lagi.
dan liburan lagi tgl 31 - tgl 6 januari.

so...buat yg mo pesen kue...orderan sih tetep diterima..tp untuk tgl diluar tgl
diatas...

ok deh...sekian aja...and thanks dah baca emailku.

salam,

Rosa
Sam and Jamie cake and cookies
Kebayoran Lama /Tanah kusir