Rahman

From: umminya Ali [mailto:[EMAIL PROTECTED]

Pak Moderator Rahman, saya juga minta tolong supaya email saya dihapus dari
milis ini. Putus asa saya berusaha unsubscribe, sampai2 saya biarkan mailbox
saya penuh sampai pada bounching semua, eh...setelah dibersihkan dan tanpa
diaktifkan lagi, kok saya masih terima postingan dari balita anda ya.....
tolong ya pak......terus terang mailbox saya penuh hanya dengan postingan
dari milis ini, yang sangat-sangat ingin saya stop. trimakasih banyak saya
ucapkan kalau saya berhasil dikeluarkan dari milis ini.

Hormat Saya
Ummi Ali