Sebenarnya dari kurikulum Anak kelas I SD itu baru belajar calistung (Baca,
tulis dan berhitung).
Jad nggak usah khawatir kalo belum lancar, kalo udah bisa sedikit-sedikit
tinggal dilatih aja agar jadi lancar.
Sebaiknya belajar membaca bisa mudah kalo dengan cara menyenangkan jadi tanpa
paksaan, makin dipaksa makin susah karena otak anak tidak bekerja optimal dan
anak malah antipati.

beli buku-buku yg menarik minat dia, banyak gambarnya tulisannya sedikit dan
cetakannya jelas dan besar. atau bisa juga mengajak anak membaca tulisan
dimanapun, koran, majalah, papan reklame dll

Hanifa