Anaku sejak 1 tahun dikenalkan mandi air dingin...
Tapi klo lagi pilek atau kurang sehat mandinya air anget..

Tapi ada tetangga dari umur 5 bulanan dah dimandiin air dingin tuh...
sepertinya sehat2 aja anaknya.

Tapi sebaiknya kita cek juga airnya mbak... jangan terlalu dingiiin ...
misalkan klo pagi2 kan suka dingiin sekali biasanya aku suka campur air
anget... jadi temperaturnya se suhu kamar aja...

Muthi

--
Thanks,
Muthi