Kalo di daerah sekolah negeri emang iya
Tapi kalo di Jakarta sangat beda dengan sekolah negeri di daerah

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 18, 2006 4:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] SD Ujian Semesteran

cuma meselehnya sekolah negri dulu dengan sekarang beda deh.......
dulu persaingan dg swasta ga gitu menyolok....dan sekolah negri mash
keliatan fress...
kalo sekrang koq jd mikir2 lagi....ya...
ditambah lagi sekolah negri skrg guru2nya seperti kurang
termotivasi........
mungkin lho ya............

*mantan sekolah negri dikampung*

http://asia.messenger.yahoo.com