From: "Damayanti Telly" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 19, 2006 1:25 PM
Subject: [balita-anda] Share KB Suntik 1 bulanan

Dear moms,

Ada yg pernah pake kb suntik 1 bulan tp koq gak dpt mens ya ??
Aku sempet cemas, jangan2 gagal suntiknya. Soale bulan nov kemaren aku
telat suntik 1 hari, tp kata bidan gpp tuh..
Padahal aku mens teratur tgl tiap bulannya, baru kali ini telat sampe 15
hr secara aku pakai suntik udah 1,5 th.
udah test pack tp negative.
Pls, sharenya..

Thanks ya...