From: endah shofiyantie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 19 Desember 2006 13:45
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] URGENT : Obat utk nunda menstruasi

Mba,

Biasanya pake primolut.
Cuman itu cocok2an apalagi dipakai jangka waktu cukup lama, kalau haji
biasanya kan menunda sampai berpuluh2 hari.
Kalau pas ketiban gak cocok bisa "celaka" malah jadi bleeding terus
menerus.
Itu menimpa rekan saya waktu itu.

Saran saya, yang mesti suci dari mensturasi pada rukun haji kan hanya
tawaf
saja.
Jadi mendingan gak usah pakai aja.

Salam,