 *From:* balita-anda@balita-anda.com
*Date:* 12/19/06 15:29:13
*To:* balita-anda@balita-anda.com
*Subject:* RE: [balita-anda] dr anak

Mbak..

Dulu waktu bawa nabiel ke RSPI sama dr. Adi Tagor dan dr. karel staa.
Tp Cuma sekali doank dua2nya. Pas imunisasi doank.
Cuma klo ditanya bagus atau ngganya sih kurang begitu tau wong Cuma
sekali.

Tp kalau penilaianku, dr. Adi lebih diem jd mesti aktif nanya kali yaa..
dan
sama dia anakku yg br 1 atau 2 bulan dikasi beberapa vitamin. Padahal aku
udah bilang, khan anak saya ASI, dok. Eh ktnya vitamin di ASI masih blm
cukup utk kebutuhan tumbuh kembang bayi (?)

Pengalaman kedua sama dr. Karel. Klo dokter ini agak selenge'an hehe..
Waktu itu klo ga salah imunisasi BCG. Biasanya khan di lengan atas (klo
liat
anak2 lain) itu dia di paha. Aku tanya, katanya: ahh klo di lengan itu sih
udah kuno...(?)

Jd blm tau deh mbak yg bagus dokter siapa..
Sori ya ga membantu banyak

Salam
-Kartika-
Ibunya Nabiel