From: "DWIE" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: "A. Christine" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, August 28, 2003 8:08 AM
Subject: [balita-anda] makanan bayi utk ke luar kota ??

hallo mbak Christine and all moms and dads... ketemu lagi nich....... don't be boring with me ok........

moms & dads, saya khan rencananya hari minggu nanti akan ada tour ke safari bersama dgn kantor saya. Rencananya saya akan membawa Aldi.. perginya pagi dari jam enam sampai sore, dan mungkin baru sampai di Jakarta lagi sudah malam hari ...
kira2 kalau aldi saya bawa, ( skrng umurnya 7 bln ) apa saja yang perlu saya bawa ya ???
maksudnya dari segi makanan... kemarin saya baru membeli yoghurt yang rencananya akan saya bawa untuk kesana ... ( saya baru mau mencobakannya ke Aldi ), kira2 resep nya gimana ya ?? apakah diberikan begitu saja atau dicampur dg yg lain ??? dan kira2 makanan yg sebaiknya saya bawa apa ya ( selain yoghurt, susu dan buah ) = yang praktis ??
apakah yoghurt tsb dapat dipakai sbg pengganti mknan utama ?? kalau saya bawa kcng hijau atau jagung / kentang, kira2 gimana ya ???
selama ini saya selalu memberikan mknan yg diblender .. kalau tidak diblender bisa nggak ya ?? karena Aldi belum tumbuh gigi dan agak sulit mengunyah ... biasanya jika ada yang kasar sedikit, maka akan dimuntahkannya ...
aduuh... maaf nich terlalu banyak tanya ... karena ini baru pertama kalinya saya bawa Aldi ke luar kota ( selama ini kalau jalan2 hanya didlm kota saja .. ) dan perginya bersama rekan2 kerja saya yang jumlahnya sangat banyak .. busnya saja ada 27 bus ....
mohon sharingnya dong moms and dads.....
sooner is better .........
with all thanks...

Regards,

Aldi's mother