"[EMAIL PROTECTED]>
12/20/2006 11:30 AM

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
Re: pagi

Kl gak salah Richard Fromberg,tapi kayaknya dia apa msh disitu ya?aku gak
tau juga sef.

Oriflame cabangnya cukup banyak and terus expand means businessnya
growth,kalo temen sefty  diinsurance suka training and ketemu banyak
orang,itu cocok sekali utk dioriflame di bagian marketingnya.karena akan
interaksi dgn bnyk orang as Direct selling company and juga nge lead para
ibu2,siswi2 upline maupun down line utk jelasin catalog or program2
marketingnya including recruit new client pengguna oriflame..

tapi mungkin juga back office itu dicashier ya...

Cheers,

xxxxxxx
Berdikari Logistics
Jlln.Yos Sudarso No.3-11,Jakarta 14230,Indonesia

----- Original Message -----
From: [EMAIL PROTECTED]
Toxxxxx
Sent: Wednesday, December 20, 2006 11:03 AM
Subject: Re: pagi

Pertanyaan sebelum lum dijawab dah mo nanya lagi nih, nama bule yg dulu
pas aku ma temen2 masuk ruanganmu itu sapa ya? yg mash muda itu
lo...soalnya kt temenku bil namanya: Ola Stromberg
benerkah?
bukannya itu bule or boss yg satunya?

maap lo jadi mengganguu...hihi gi iseng ngobrol ma temen...

makasih.