Hi mbak Noni,

Sama seperti mbak Linda, saya rekomendasi juga _Genta Travel_.  Cuma nggak
tahu juga apa memang kebetulan nama travel-nya sama, soalnya contact phone
nya: 021-74715538 and 021-70928994. Dulu sih dapat info ini karena _Genta_
ini termasuk salah satu travel yang bisa door-to-door rute BSD - Bandung
(dulu untuk travel agent lain biasanya harus ke pool Jakarta dulu).

Anyway, pelayanannya bagus, door-to-door, ada F&B nya selama di perjalanan,
tepat waktu. Rate-nya (one way): Rp. 110,000 dan nggak perlu tambahan uang
kalau memang tempat tujuannya agak jauh dari pusat kota Bandung.

cheers,
Sylvia - mum to Jovan & Rena