To: "depokmilis" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 21, 2006 9:40 AM
Subject: [balita-anda] Ini postingan terakhir,.............

Harusnya hari ini adalah hari terakhir saya posting imel di milis ini, karena hari ini, tepat 5 tahun sudah usia irfan.

Tapi untung dan alhamduillah, Raissa Mumtaz - adeknya irfan - sekarang umurnya baru 2 tahunan. Jadi, masih ada sisa waktu 3 tahun corat coret di milis ini.

Hhhhm..., mudah2an kalo raissa udh umur 5 tahun nanti juga , saya masih diperkenankan untuk terus bikin orat oretan di sini.

Met ultah irfan.
Semoga jadi anak yg sholeh,
tambah rajin belajar,
tambah ganteng,