Fyi: ada masukan kira2 sama dengan masukan dai mama Zalwa.

Rgds,
rahman

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 21, 2006 2:38 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] aturan main milis balita-anda

Pak Rahman,

Sebelomnya, saya ucapkan terimakasih buat kesukarelaannya jadi admin milis
BA yah....
Sudah hampir 4thn-an saya ikut milis BA ini.

Ttg peraturan BA,
Dari yang dulu saya baca pas awal2 ikutan BA, dengan yg sekarang ada setelah
revisi, gak begitu banyak perubahan; cuman kesan yang saya dapet gak berubah
: Pak Modie masih 'gak tegaan' sampe2 saya pikir ... karena liat ramenya BA
kayak terakhir ini....Alda Risma, poligami AA Gym, video DPR...... dsb,
dsb..... apa Pak Modie dah cabut jadi admin yah? Kok BAnya free banget biar
bukan OOT Day?

Tapi juuaauuuhhhh.... dari lubuk hati terdalam, saya gak menyangkali, Pak,
karena kedekatan member BA yang sekarang inilah justru membuat milis BA ini
hidup. Saya join beberapa milis dan paling aktif di BA, soale saya ngerasa
milis ini 'hidup' gitu lho.... jadi, sekalipun gak minat ama pembicaraan
mereka akhir2 ini, saya pasif aja, sesekali iseng deh, hehehe. Karena tau
dari awal mereka tuh gimana2 karakternya.
Kalo saben kali cuman ngomongin balita, penyakit balita, makanan balita,
lama2 kayaknya 'mati' juga ramenya BA, Pak... bisa bosen juga, hehehehe

Kalo mau negesin aturan maen BA lagi, ya kalo namanya milis gak ada sanksi
nya ya pasti hal2 ginian bakal terulang berkali2, OOTnya jadi
buuannnyyakkkk...gak jadi ngomongin balita lagi, sampe2 ada yg kecewa trus
minta unsub (padahal mereka belom tau siapa2 juga yang ada di BA)
Jadi, Pak, ntar kalo ngasih SP (surat peringatan) yang teges aja, 3 kali SP
gak mempan, mungkin yah gak di-rilis aja ke BA, sampe topiknya sesuai aturan
BA gitu deh baru dirilis lagi.

Regards,
Diani
Efficiency Dept.