Dear Moms,

Mengenai keputihan aku pernah juga alami waktu itu
udah cukup menggangu dan (maaf) gatal. Aku tadinya
bingung mau berobat kemana? akhirnya aku dapat info
dari adekku kalo ada dokter yg biasa nanganin
keputihan. Tempatnya di Griya Sahari (Klinik PKBI) di
Jl. Gunung Sahari 2 nomornya lupa tapi telpnya
4259427. Bisa langsung ditanya ke sana. Aku langsung
ke sana dan ama dokternya langsung dibersihkan. Disana
aku ditangani ama Dr. Asri, dia itu dokter umum tapi
keputihan dan sekaligus dia juga ngajar bidan-bidan
depkes.

Sekalian bisa juga papsmear. Hasilnya diperoleh 2
minggu setelah papsmear.

Salam
Sita