Kayaknya suamiku sependapat sama pak triagus tuh..soale aku dicuwekin, n dia
nelpon ibunya buat ngucapin hari ibu,
akunya dapet surat Untuk mama tercinta yang isinya gambar mobil-mobilan
(nggak nyambung yeee) + tulisan yang isinya "Selamat hari ibu, mama..Farhan
sayang sekali sama mama..
Nggak jadi bt deh..
Met Hari ibu Moms!!!!

2006/12/22, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]>:

Kan istri itu ibu dari anak kitaaaaa......hehehehehee...