yup bener mba virus brondong lebih baru daripada
brontok... btw trims ya u/ solusinya.. udah aku save n
ta' kasih ke it, dia bilang thx a lot. dia juga baru
dapet pembasmi virusnya but yang dari mba intan bisa
u/ alternatif lain (katanya lho... aku mah tau beres
aja, maklum rada2 oon kalo soal it)

thx a lot to all yoo.....

-resya-