Dear moms,

Dah pada tau Liquid Clorofil (LC)? pasti dong...nah
aku mau nawarin
temen-temen nich yang mau coba LC, aku jual ukuran
kecil 59 ml Rp. 25.000
harga distributor khusus hari ini aja. Bagi yang mau
silahkan hub aku aja
ya (021-71027986)

Sebagai info LC ini menyembuhkan berbagai macam
penyakit, namanya juga inti
sayuran (inti daun hijau) yang dapat menunjang
ksesehatan tubuh kita. Kalo
buat aku kebetulan satu keluarga aku minum, nyata
banget hasilnya. Misalnya
nich waktu aku sariawan langsung tuch dalam 2 hari dah
sembuh, atau pas
waktu aku gejala flu tenggorokan rasanya kering dan
nggak enak aku minum
aja itu dan dalam waktu 2 hari sembuh.

okd, pesan ya,,...

Salam