efek taon baru kali yak....

yaaaaaaaa, model2 millenium gap gettoo deh...
{frase maksa terossssssssss]
On 12/27/06, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

bwahahaha...ym emang error, ntan. gw gitu lhow, masak
oflen...kekeke...paling2 kan nongkrong di server room atawa pompa
pompi.

listrik dah nyala? internet juga lelet boneng. berasa tahun '80-an gene...

On 12/27/06, intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> YM gua dari sekian banyak temen masa oflen semua ya??
> beneran nih? berasa masuk ke dunia lain gitu....

feel complicated? be with me..
http://myidol88.blogspot.com

Kirim email ke