harusnya bisa buka internet explorer..., Cuma web yang dibuka hanya yang
belakangnya co.id aja  kayak www.republika.co.id

-----Original Message-----
From: Habib & Ivy Baehaki [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 27, 2006 3:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] maaf yaaa... terpaksa curhat di sini...

Hiks.... seharian ini gak bisa buka internet explorer..

Jadi gak bisa buka multiply, gak bisa buka friendster, gak bisa buka
blog, gak bisa juga buka YM...
keterampilan cuap-cuapku tak tersalurkan... pliiisss... deh... tau kan
rasanya gimana kalo ada dorongan hasrat yang begitu menggebu tak
tersalurkan...

Coba cari solusi, pergi ke luar... berusaha gaul di dunia nyata...
ups... sekalinya keluar... kena serbuan hujan angin lebat bin besar....
hiks... mana ada warning dari pemerintah daerah tempat tinggalku
(wilayah serawak dan sabah) mau kena badai besar yang nggak jadi mampir
di Taiwan, dan berpotensi bikin situasi mirip tsunami, karena bertepatan
dengan gelombang laut yang sedang pasang...
Oh may god!
Mana rumahku cuma berjarak beberapa puluh meter aja dari bibir pantai...

hiks...
Ini hujan lebat sekali... ini internet kok malah mati...

Aduuuh... maaf ya moms and dads... sekali ini aku terpaksa meng OOT di
sini...
Punten kang Rahman... saya numpang curhat di sini..

salam,
Ivy mama Shafa n Qika
(Sempet jadi Desy Ratnasari van BA, sayang berhubung rejeki dompet gak
sama, jadi insap ke nama yang semula...)