betul...yg dibawah betul semua..
cuma pas aku ma nayla kesana kemaren ada sedikit perbedaan alias
dibolehkan melanggar hihihihi....
tapi jgn ditiru ya...

1. dg tersenyum mas yg jaga dan memeriksa tas membolehkan aku membawa nasi
bungkus (3 bungkus nasi lauk pauk,roti, minuman ) ku masuk..
    dg tatapan aneh dr pengunjung yg lain koq aku enak bener makan nasi
kotak sementara yg lain cm bs makan hotdog ala oceanpark huehuehue...

2. gak pake baju renang..
3. tinggi nayla lebih dr 80 cm tp diperbolehkan masuk tanpa tiket alias
gratisss...

my hubb juga aneh koq makanan bininya lolos....:-)

mohon maap, dan jgn dilaporkan ya  hihihihi mungkin ini rejeki
eke......huehuehue