From: NANA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 29, 2006 10:06 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Q. Salon anak2 sekitar Bintaro & Bekasi

mba wanda,

yang di Bintaro plaza ada mobil2anya kok, tapi menurutku mba2nya kurang
pendekatan ke anak2
kalau di Superindo Lt.1 Bintaro Sektor 1 (aku lupa namanya) sebelah Bank
Mandiri, disana ada mobil2annya, ada tv + dvd jadi anak bisa menonton film
kesukaannya sambil dipotong rambutnya, ada arena bermain kecil, mba2nya juga
lebih welcome........

selamat mencoba yah mba.....

regards,
mama kalila