dear mama geoffrey...

aku pernah ke mekar sari tapi duluuuuuu banget jadi ga
tau soal harga tiketnya.. based on my experience kalo
ke sana jangan pas lagi musim hujan soalnya ntar ga
bisa jalan2 secara kita disana ibaratnya jalan2 di
kebun kalo hujan ya kehujanan, ada beberapa tempat
yang memang bisa buat berteduh tapinya ya ga lucu aja
kalo kelamaan neduhnya ketimbang jalan2nya. ada juga
sih mobil yang disediakan u/ jalan2 disana tapi
mobilnya itu ga ada dindingnya alias ngemplong aja
cuma dipakein kanopi biar kita ga kehujanan/kepanasan
cuma kalo hujan angin aku ga yakin mba..

kalo ke sana mendingan aga pagi biar ga kepanasan ato
jangan lupa bawa payung.  disana ada tempat bermainnya
tapi memang ga banyak, terus ada juga wisata kanal,
jembatan goyang. kalo wisata ke sana ya model2 piknik
lah gelar2 tiker sambil makan n nikmatin pemandangan.
disitu juga ada tower yang memang disediakan u/
melihat pemandangan dari atas.

lokasinya di cileungsi kalo dari bintaro mba masuk tol
tb simatupang terus lanjut tol jagorawi keluar di
cibubur, abis keluar tol cibubur mba ke arah cileungsi
ngelewatin kota wisata poko'nya jalur
cileungsi-cianjur lokasinya kalo dari arah cibubur ada
di sebelah kanan, gampang ko' mba krn dibantu sama
billboard mekarsari yang lumayan gede...

saranku sih sebaiknya bawa bekel makanan sendiri,
tiker, sama payung (sun glasses kalo perlu) n ga usah
kagetan u/ beli buah disana krn harganya ga jauh beda
sama di pasaran.