From: Hikma Safrina Munir [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 29, 2003 10:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Sweet Murder

Bener gak sih ini? Kaau bener waa .. saya tuh sudah lama mengkonsumsi
gulanya tropicana slim ....

Barusan saya lihat, memang didalamnya mengandung  Aspartame itu tadi ..
tapi masak sih hal ini gak diketahui Dep Kes, yang jelas2 memberi izin..
Lagipula Equal itu kan juga beredar di LN, masak sih setelah sekian taun
tdk ada yg sadar ...

by the way, mbak dapat info ini dari mana?????