Mbak,
temanku yg pernah melahirkan di Hermina Jatinegara juga bilang begitu tuh...suasananya berisik banget katanya . kalo aku waktu melahirkan di Mitra Jatinegara . menurutku sich suasananya enak banget baik utk pasien maupun yg besuk . semuanya sudah diatur dg baik sehingga aku sendiri bisa istirahat dengan baik. krn dokter ku dr Julianto W. tapi dr anakkya aku kembali ke RS.Hermina Jatinegara dengan Prof.Iskandar , begitu pangalamanku....

Regards
Tuti Hariani
Country Finance- Indonesia
Phone : 62  -21 -57999-657