From: Rita Yulianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 03, 2007 8:27 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Welcome to Bogor

Jadi kampus IPB di situ udah gak ada juga ya....termasuk MIPA dan Sosek
?.....
aduh aku jadi sedih juga neh...pdhl dulu waktu mau lulus sempet denger
juga
emang mau dijadiin mall...dan kita2 pada protes abis2an.....tapi gimana
lageeee ?

PESAT itu apaan seh ?.....
sori kalo ketinggalan info....maklum lah di Pontianak kayaknya gak
pernah
diadain deh hehehehe....

Mbak diana angkatan brp ?....aku angkatan 33 arsitektur lanskap ?

yg lain ada yg mau shairng ttg Bogor dan sekitarnya ?....

Rita