aku juga ngalamin waktu awal casa lahir.. sedihhh aja bawaannya
sampe suami ikutan cuti karna ga bole ngantor ma aku soalnya kalo
ga ada yang nemenin, aku bisa nangis seharian sampe mataku ga bisa kebuka

Alhamdullilah ga berlangsung lama  karna didukung terus ma suami tercintah..
semoga ga ngalamin lagi nanti..