Mba Intan, kebetulan aku pernah ngasih ASI ke keponakan aku...
Alhamdulillah ngga papa kok...
aku jg pernah ngasih ASI aku ke ponakan pembantu aku....
dan itu semua aku lihat dulu... cewe bukan, karena ankku khan cewe....

Mba, kl di Islam, boleh aja kok kasih ASI ke anak lain, tapi kudu liat2
dulu..
misalnya anak kita perempuan, jadi kalo mau kasih ASI ke org lain kudu anak
perempuan juga....
soalnya kl ngasih anak cowo bisa jadi "IBU SUSU"... dan ini setau aku di
ISlam dilarang anak kawin dengan anak yang satu susu-an...

khan Wallahualam, kita ngga tau jodoh anak kita siapa.. takunta ajah sih....
ternyata anak kita nikah dgn anak yg pernah kita kasih ASInya....

kalo Halal... aku kira sih Halal, asal tidak ke lain jenis.
Nabi Muhammad SAW saja kl ngga salah punya ibu susuan kok....

--
http://mynayla.blogspot.com