Saya juga mau ceritakan mengenai YBS  mungkin buat para netter bisa lebih tau lagi dan
berhati2 !!!

Saya sampai saat ini sdh ada ganti2 4 yayasan baby sister dan jumlah suster nya ada
sampai 14kali

Yang pertama dari yayasan Jogya namanya lupa saya mengenai suster nya tidak bisa kerja
apa2 ! ( cuman 1x )

Kedua dari yayasan di Tanjung Duren  sampai 4x ganti tapi hasilnya semua ga bisa kerja
padahal min 3th pengalaman yang saya ambil semuanya bohong cuman ngomong aja !

Ketiga dari yayasan di kedoya 5x ganti juga sama semuanya tidak bisa kerja juga
mungkin krena takut dimarahin sama yayasan nya susternya bicara yang tidak2 seperti
tidak dikasih makan dan sebagainya.

keempat dari yayasan Wulandari cemp putih 3x ganti yang pertama suster nya kerja bagus
tapi krena sudah punya pacar akhirnya kerjanya menurun yang lebih berbahaya lagi
celana anak saya masa buat pakai lap kotoran perempuan ( mens )
saya baru tau setelah kamarnya dibersihkan baru ketemu.
Suster kedua cuman 1 hari katanya mimpi ortu nya juga ga kuat dengan cucian pakaian
anak saya padahal anak saya baru satu dan berumur 9 bulan,
Suster ketiga ini yang sangat penting ! Anak saya jatuh tapi tidak ngaku !!!

Nah ini semuanya hasil kerja suster dari para yayasan !  Jadi hati2 deh juga jangan
percaya terhadap para suster & yayasan dari segi apapun !
mungkin ada yayasan yang bagus atau suster yang benar2 sayang sama anak kita tapi saya
rasa cuman 80% banyak jeleknya & 20% bagus.

Oke sampai disini dulu.

Kirim email ke