To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 05, 2007 4:16 PM
Subject: RE: [balita-anda]cara buat tape ketan was ketan hitam

Kalau dulu aku sering buat, persis sama seperti Mbak Dini.
Cuma Pas udah ditaburi ragi dan diaduk rata, lalu dimasukkan ke toples.
Trus didalem toplesnya dikasih vabe merah (Satu aja ditancap di ketannya)
trus
disimpen/diumpetin dikasur kapuk (toplesnya dibungkus kasur gitu)
Tunggu beberapa hari baru dibuka (2/3 hari)
Uh... Lezat...