jadi mau sharing cerita temen yg baru tambah daya taon lalu (2006)
dia tambah daya secara legal lewat PLN Bogor, cuma pas ada razia beberapa
bulan kemudian, dia kena Rp 450ribuan kalo gak salah, dibilangnya MCBnya gak
asli. Padahal dari keluarga dia sih gak ada yg ngutak-ngatik MCBnya, lha
wong tambah dayanya bilang ke PLN.
Nah, jadinya pas saya kemaren mau tambah daya juga, saya perhatiin
bener-bener tu kerjaannya. Yang dateng bukan orang PLN, tapi rekanan kalo
gak salah. Itu juga cuma nambah pembatasnya aja jadi berapa Ampere gitu. Dan
gak ada segelan lagi. Kwitansinya sih ada. Mudah2an gak kena razia juga...
hheheheeh

On 1/5/07, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>