Dear all BAers...

met tahun baru buat semuanya yaa...semoga di tahun yang baru....bawa rejeki
berlimpah buat kita semua dan hati yang damai juga,....

hmm...habis liburan seminggu....I'm back in business..hehe...

so...buat temen2 yang butuh cake..baik cake ulang tahun, cheese cake, photo
cake...ditunggu kontaknya,yaa...

buat rasa...tentu aja enak dongg...
pan temen2 disini dah banyak yg nyoba,ya?

Pemesanan cake ultah bisa diorder jauh2 hari...atau setidaknya...3 hari dimuka
lah yaa...

Oh ya...buat yang masih ngidam kaastengels...diluar masa lebaran natal dan
tahun baru aku masih tetep terima orderan,yaa...
tapi min pemesanan per 2 toples.

Kue kering yang ada sepanjang tahun: kaastengels, nastar, sagu keju, schuimpjes
coklat kacang.

thanks buat semua temen2 yang udah order cake dan kue kering dari aku...
ditunggu pesanan berikutnya yaa...

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies